Free T KristenITC Cursors at www.totallyfreecursors.com
tisa's world: MAB E SEMESTER 2

Click here for Myspace Layouts

Jumat, 05 April 2013

MAB E SEMESTER 2

terdampar dari ujung ke ujung, itulah gw dulu gw dikelas a dan sekaarang e. and FYI: e class isinya cuma ada 34 orang, yang biasanya ada dikelas besar dan sekarang ada dikelas kecil aga sedikit aneh juga sih awalnya, but di bawa enjoy aja. awalnya gw gak tau gw kira untuk praktikum kelasnya akan tetap dipisah jadi dibagi dua tapi ternyata di kelas e ya cuma ada satu praktikum. awalnya mungkin masih kaku dan jaim-jaim gimana gitu, tapi seiring berjalannya waktu nih kelas ketawan cacatnya anak-anaknya hahaha. mungkin karna kelas kecil jadi lebih gampang sosialisasinya dibandingkan kelas besar. kelas ini bener ajaib banget dan gw bersyukur ada dikelas ini karena everyday, everytime and every second i always laugh and sometimes i can't stop it guys. ada komeng dan imam menurut gw mereka itu dua sejoli kembar tapi ga mirip, ade kakak tapi gak satu orang tua mereka klop banget, kalo diledekin disitu ada imam pasti disitu ada komeng juga, ada pradit yang selalu gak pernah abis kata-kata untuk ngelawak, ada oky yang ketawanya sumpah aneh tapi kocak banget,ada darul komti yang selalu jadi bulan-bulanan pradit setiaphari, ada si mas yang terkadanga sikapnya suka ngelucu etc banyak lagi sikap-sikap aneh dikelas e yang bikin ngakak setiap hari, kalo kalian yang baca blog ini dan ingin merasakan sensasinya you must visit and join with us at e class guys. memorable banget gw rasa ada dikelas ini, walaupun cuma satu semester dan nanti kita akan dipencar lagi tapi pasti akan terkenang selalu. HAVING FUN AT E CLASS :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...